Cara Membuat Landing Page Yang Konversi Penjualannya Tinggi
.. Salah satu alat perang dalam bisnis online adalah Landing page..
.. Apa sih landing page itu ?..
.. Masih banyak yang kurang memahami apa itu landing page, dan seberapa penting..
.. Landing Page adalah halaman landing pertama saat visitor datang untuk mencari produk yang dibutuhkannya. Dan landing page berfungsi untuk memperkuat sales page..
.. Tapi di ZAMAN NOW.. banyak yang kurang tepat memahaminya..
.. Landing Page, dianggap sebagai salespage ( halaman Penjualan )
.. Lalu bagaimana membuat landing page yang benar..
.. Landing page adalah halaman yang mendung 4 unsur penting, yaitu AIDA.
.. A = Attention , bagaimana membuat headline yang menarik sehingga membuat visitor benar - benar tertarik saat pandangan pertama. Headline dan subheadline yang menarik perhatian.
.. I= Interest, bagaimana membuat visitor memahami dirinya butuh atau tidak terhdap produknya, biasanya digali dari problem - problem calon konsumen.
.. D= Desire, bagaimana memperkuat alasan bahwa calon konsumen benar - benar butuh terhadap produknya. Diperkuat dengan solusi - solusi yang ditawarkan.
.. A= Action, membuat calon konsumen memutuskan untuk memiliki produknya.
.. Apa sih landing page itu ?..
.. Masih banyak yang kurang memahami apa itu landing page, dan seberapa penting..
.. Landing Page adalah halaman landing pertama saat visitor datang untuk mencari produk yang dibutuhkannya. Dan landing page berfungsi untuk memperkuat sales page..
.. Tapi di ZAMAN NOW.. banyak yang kurang tepat memahaminya..
.. Landing Page, dianggap sebagai salespage ( halaman Penjualan )
.. Lalu bagaimana membuat landing page yang benar..
.. Landing page adalah halaman yang mendung 4 unsur penting, yaitu AIDA.
.. A = Attention , bagaimana membuat headline yang menarik sehingga membuat visitor benar - benar tertarik saat pandangan pertama. Headline dan subheadline yang menarik perhatian.
.. I= Interest, bagaimana membuat visitor memahami dirinya butuh atau tidak terhdap produknya, biasanya digali dari problem - problem calon konsumen.
.. D= Desire, bagaimana memperkuat alasan bahwa calon konsumen benar - benar butuh terhadap produknya. Diperkuat dengan solusi - solusi yang ditawarkan.
.. A= Action, membuat calon konsumen memutuskan untuk memiliki produknya.
0 Response to "Cara Membuat Landing Page Yang Konversi Penjualannya Tinggi"
Post a Comment